Sukses

Kisah Fadillah Zayn, Model Seksi yang Ingin Ikuti Jejak Rossa

Kenalkan Fadillah Zayn, model seksi yang mantap ingin jadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Bakat-bakat baru terus bermunculan menghiasi blantika musik Indonesia. Salah satunya Fadillah Zayn. Model seksi yang kerap menghiasi sejumlah majalah ternama ini mantap ingin menjadi penyanyi seperti idolanya, Rossa.

Rossa (Liputan6.com/Pnji Diksana)

"Aku mantap jadi penyanyi ya karena dari kecil memang ingin sekali jadi penyanyi, dan memang merasa passion Dila memang di sini. Aku merasa nyanyi itu jadi sebuah bagian terpenting dari hidup karena dari situlah Dila bisa mengekspresikan banyak hal yang mungkin orang lain nggak bisa melakukannya," kata Fadillah Zayn kepada Liputan6.com, Kamis (12/1/2015).

"Ingin sekali duet sama Rossa, tapi ketinggian kayak nya ya. Yah saat ini cuma ingin itu dulu, karena nggak muluk-muluk dulu keinginannya, yang penting Dila nya sendiri dulu, harus bisa dan mau total di dunia tarik suara ini sendiri. Dan kenapa Rossa, karena melihat cerita awal karier nya yang sampai saat ini makin lama makin meningkat dan dapat dikatakan luar biasa, ingin sekali seperti itu sebenarnya. Ya mudah-mudahan ya, berdoa saja," lanjutnya.

Fadillah Zayn (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Fadillah Zayn memang nama baru di dunia musik, namun semangatnya untuk dapat bersaing patut diacungi jempol. Perempuan berusia 23 tahun yang baru saja merilis single Ya Kamu tersebut pun tak mau main-main dalam menjaga kualitas vokal.

"Menyadari kemampuan yang juga otodidak, untuk melatih kemampuan, yang pertama harus sering latihan terus istirahat yang cukup itu penting, minum air putih yang banyak nggak lupa juga buat jaga fisik, olahraga buatatur nafas juga kan yah, makan makanan sehat, dan sering belajar dari penyanyi-penyanyi besar. Teknik menyanyinya maksud Dila disni, supaya kita tahu dan nambah skill pasti nya," pungkas Fadillah Zayn.

Ya Kamu - Fadillah Zayn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.