Sukses

Dipoles Titi DJ, Dara Jana Rilis Album Perdana

Selain produser, Titi DJ menyumbangkan lima buah lagu untuk album Dara Jana.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Dara Jana akhirnya merilis album perdana yang diberi tajuk Dara Jana. Album tersebut berisi 10 lagu ciptaan Titi DJ, yang duduk sebagai produser Dara Jana.

"Karena suara-suara hebat mereka inilah, album perdana Dera Jana lahir," ucap Titi DJ memuji anak didiknya itu di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Dara Jana [Foto: Faisal Fanani/Liputan6.com]

Grup vokal beranggotakan Eno, Laras dan Sondang ini sudah lama dibesut dan dipoles oleh diva pop Indonesia itu. Titi DJ mengumpulkan ketiganya dari sebuah ajang pencarian bakat.

Sejak 2012, dibawah komando Titi DJ, Dara Jana sudah melakukan proses rekaman untuk persiapan album perdana mereka. Namun, banyaknya kendala membuat album tersebut baru bisa diselesaikan dalam waktu yang cukup panjang.

"Banyak kendalanya ya bikin album perdana Dera Jana. Seperti waktu dan biaya. Makanya baru bisa dirilis sekarang setelah proses rekaman yang begitu panjang," ungkap Titi DJ.

Titi DJ (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lagu-lagu ciptaan Titi DJ yang ada di album perdana Dera Jana juga tak sembarangan. Beberapa di antaranya sempat menjadi hits. Sebut saja: Galau, Hanya Cinta Yang Bisa, Kau Pujaan, Jagad Khayalan dan Ekspresi.

"Saya salut dengan mereka. Lewat harmonisasi vokal Dera Jana, lagu-lagu ini jadi versi mereka banget, lebih enak Dera Jana yang menyanyikan," puji Titi DJ. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini