Sukses

Adele Nangis Saat Rekaman Lagunya Sendiri

Kesedihan merupakan inspirasi utama Adele dalam bermusik.

Liputan6.com, London Adele hanya percaya diri dengan lagu yang direkamnya bila karyanya tersebut dapat membuatnya menangis. Maklum, lagu-lagu yang ia bawakan kebanyakan terpengaruh warna balada dan soul yang cukup kuat.

Adele

"Untuk membuat saya  merasa percaya diri dengan lagu saya, lagu itu harus benar-benar menyentuh saya," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Jumat (13/12/2015).

"Begtulah cara saya tahu kalau saya telah menulis sebuah lagu bagus, yaitu ketika saya mulai menangis. Ketika saya meneteskan air mata di ruang vokal atau studio dan saya membutuhkan waktu untuk sendiri," ujarnya.

Adele

Dikatakan penyanyi berusia 27 tahun tersebut, kesedihan adalah sumber inspirasi utamanya dalam bermusik. Ia menenggelamkan dirinya dalam seluruh perasaan tersebut saat membuat album keduanya, 21 yang sukses berat beberapa waktu lalu.

Adele (fanpop.com)

"Saya biasanya menenggelamkan diri saya sendiri. Jika saya sedih, jika saya sedang bingung-- yang bisa dibilang menjadi tema utama untuk sebagian besar rekaman saya--saya membiarkannya saja mengalir," kata Adele.

Adele baru saja merilis lagu terbarunya, Hello, single pembuka dari album barunya 25. Karya yang telah lama dinantikan publik tersebut langsung mendapat respon luar biasa dari penggemar. Hello pecahkan rekor viewers terbanyak di salah satu situs berbagi video dalam waktu 24 jam pertama penayangannya.(Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini