Sukses

Mimik Lucu Chika Jessica Saat Diomeli Personel Cecepy

Chika Jessica tak berdaya kala Ayu Ting Ting, Julia Perez, serta Zaskia Gotik menudingnya dengan wajah kesal.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Julia Perez, serta Zaskia Gotik semakin terlihat kompak setelah tergabung dalam `Cewek Cewek Happy`. Bila salah satu bermasalah, yang lainnya pasti membantu.

Seperti yang mereka lakukan belum lama ini terhadap Chika Jessica. Entah apa persoalannya yang membuat ketiga cewek itu harus memarahi Chika Jessica. Tampak wajah Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik kesal sekali.

Begini kalau Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik tengah memarahi Chika Jessica (Instagram)

Namun, Chika Jessica yang dituding justru memperlihatkan mimik lucu, seakan-akan dirinya tak bersalah. Mulutnya dibuat manyun, sambil menggaruk kepalanya. Ia berjongkok, sedangkan ketiga pedangdut ini berdiri di samping, dan belakangnya.

Chika Jessica (Instagram)

Kejadian ini dipamerkan dalam foto yang diunggah Chika Jessica di akun Instagramnya. Ketiga cewek ini kompak mengenakan kaus putih ketat, serta celana denim hitam. Sementara, Chika mengenakan jumpsuit bermotif.

"Di "bully manja" sm jendes2 kekinian @ayutingting92 @juliaperrezz @zaskia_gotix. Awas lu pada...gw aduin ke duren lu," tulis Chika Jessica sebagai keterangan foto. 

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cewek Cewek Happy` [foto: instagram/juliaperrezz]

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez, merupakan wanita-wanita yang pernah disakiti laki-laki. Untuk itu, mereka bersatu dan membentuk `Cewek Cewek Kena Tipu` (Cecepu). Dianggap namanya negatif, ketiga nya pun mengubahnya menjadi Cewek Cewek Happy (Cecepy).(Mer/Des)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.