Sukses

Galau karena Cinta di Relationshit

Penikmat film komedi Indonesia akan dibuat terpingkal-pingkal melalui film Relationshit.

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre drama komedi yang diadaptasi dari novel kembali muncul ke layar bioskop. Setelah Cinta Brontosaurus dan Manusia Setengah Salmon, kini penikmat film Indonesia akan dibuat terpingkal-pingkal melalui film Relationshit.

Film tersebut diangkat dari novel karya Alitt Susanto dengan judul serupa. Adalah Raditya Dika yang merekomendasikan buku tersebut untuk diangkat ke layar lebar kepada rumah produksi Starvision Pictures.

Rekomendasi Raditya Dika tak salah. Lewat tangan dingin sutradara Herdianus Larobu, yang sukses membesut film Manusia Setengah Salmon, film ini dinilai bakal mengikuti sukses film drama komedi yang sebelumnya muncul ke layar bioskop.

"Film Relationshit ini memang diperuntukkan bagi siapa pun yang mempunyai masalah dan ingin bertambah dewasa ketika menjalin hubungan dengan siapa pun dalam hidup," ucap Herdianus saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Jovial Da Lopez, bintang film Relationshit. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Herdianus Larobu sukses menyajikan cerita layar lebar yang sesuai dengan imajinasi pembaca di novel Relationshit. Terbukti, sepanjang film tersebut diputar untuk kalangan media dan terbatas, penonton banyak dibuat tertawa terbahak-bahak.

"Ceritanya tetap diciptakan dengan manis, ringan, seru dan kocak tanpa melupakan kedalaman cerita novel itu sendiri," imbuh dia.

Film berdurasi 100 menit ini bercerita tentang sosok Alitt (Jovial Da Lopez), seorang penulis yang sukses menciptakan buku best seller. Kesuksesan tersebut didukung Wina (Anjani Dina), yang berstatus sebagai kekasih sekaligus calon istri Alitt.

Anjani Dewi. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Sayangnya, kisah cinta Alitt dan Wina tak mulus. Ibunda Wina (Donna Harun) tak menyetujui hubungan sang putri dengan sang penulis buku. Dari situlah, hidup Alitt yang selama ini penuh dengan semangat dan harapan berubah drastis menjadi hampa.

Mampukah Alitt kembali meraih hidup dan kesuksesannya terdahulu? Bisakah dirinya menemukan pengganti Wina?

Film Relationshit yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona, Bayu Skak, Devina Aureel, Fendy Chow, Epi Kusnandar dan Andi Soraya ini, dijadwalkan tayang 19 November 2015 di bioskop. (Gie/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini