Sukses

Tya Ariestya Bongkar Kenangan dengan Raffi Ahmad Sebelum Berduit

Tya Ariestya menceritakan kenangannya bersama Raffi Ahmad saat masih duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali bertemu dengan sahabat lamanya, Tya Ariestya. Tak mau melewatkan momen, Raffi Ahmad dan Tya Ariestya mengabadikan pertemuan mereka. Keduanya memperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya.

Di akun Instagram-nya, Kamis (12/112015), Tya Ariestya berpose bersama Raffi Ahmad dengan saling merangkul. Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera. Tya pun membongkar kenangan manisnya dengan Raffi saat masih SMA dan belum punya uang.

Raffi Ahmad dan Tya Ariestya. (foto: instagram.com/tya_ariestya)

"Udah lumayan jarang ketemu Papa Rafathar @raffinagita1717 Karena sama2 sibuk kerja," kata Tya Ariestya.

"Inget jaman duluuuu masih pada SMA, masih pada blm punya duit. Nongkrongnya msh di tenda2 pinggir jalan biar gaul. Alhamdulillah sampe sekarang gak ada yg berubah dari sosok dia, suksesssss terusssss ya karier dan harmonis terus keluarga, juga sehat selalu utk semua. Salam buat ayank gigi," lanjutnya.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bukan Tya Ariestya saja, Raffi Ahmad juga mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. "Sahabat lama yang selalu baik dan jago tae kwon do @tya_ariestya," kata suami Nagita Slavina itu.

Tya Ariestya, Wanita cantik ini telah berlatih olah raga Taekwondo sejak usia 12 tahun, dan menjadi seorang atlet di masa remajanya. Tya merambah dunia hiburan sebagai model, aktris sinetron,presenter dan layar lebar. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pertemuan keduanya terjadi di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Raffi Ahmad dan Tya Ariestya kini sudah sama-sama mempunyai kehidupan rumah tangga. Artis cantik itu menikah dengan Irfan Ratinggang pada 17 Agustus 2014, sedangkan Raffi hidup bersama sang istri Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini