Sukses

Bertengkar, Personel Little Mix Ini Menangis Tinggalkan Pesta

Jesy Nelson diketahui terlibat pertengkaran dengan tunangannya dan memutuskan meninggalkan acara.

Liputan6.com, London Dalam suatu hubungan, perselisihan menjadi hal lumrah terjadi yang mungkin disebabkan karena perbedaan pendapat dari kedua belah pihak. Tak jarang, pertengkaran memicu pertumpahan air mata, seperti yang baru dialami oleh Jesy Nelson.

Jesy Nelson terlihat menangis saat keluar dari klub malam Bodo's Schloss di London saat berpesta bersama personel Little Mix dan teman-teman lainnya. Dilansir dari mirror, Kamis (12/11/2015), Jesy diketahui bertengkar dengan tunangannya, Jake Roche dalam pesta.

Personel Little Mix, Jesy Nelson tinggalkan area pesta sambil menangis [foto: mirror]

"Para gadis tampak memiliki malam yang menyenangkan, mereka menari-nari di atas meja dengan vodka dan sampaye yang mengalir. Tapi beberapa jam setelahnya Jesy dan Jake saling berdebat," ujar seorang saksi mata.

Usai bertengkar, keduanya berjalan terpisah. Jake langsung menuju ke sebuah hotel terdekat sementara Jesy tampak jelas menangis saat menaiki taksi untuk pulang.

Jesy Nelson dan Jake Roche berbaikan usai bertengkar semalaman [foto: mirror]

Beruntung pertengkaran itu tidak berakhir buruk. Keesokan harinya, pasangan yang baru bertunangan pada Juli 2015 kemarin itu telah memperbaiki keadaan.

Hal itu terbukti dari foto yang diunggah Jesy di akun instagram pribadinya. Jesy dan Jake tampak berbaring dan berselimut bersama, nampak keceriaan di wajah mereka.

Perrie Edwards bersama rekan-rekannya di Little Mix saat tampil di Teen Choice Awards 2015. (foto: dailymail)

Sementara itu Little Mix sendiri baru saja merilis album terbaru bertajuk Get Weird. Tidak hanya itu, kabarnya Little Mix akan melakukan kolaborasi dengan One Direction meski kini tanpa Zayn Malik.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini