Sukses

Love & Kiss Jadi Album Terbaru Citra Scholastika

Citra Scholastika begitu antusias saat melempar album terbarunya yang bertajuk 'Love & Kiss' ke pasaran.

Liputan6.com, Jakarta Album selalu jadi pembuktian eksistensi seorang penyanyi di panggung musik. Karena itu, Citra Scholastika begitu antusias saat melempar album terbarunya yang bertajuk 'Love & Kiss' ke pasaran.

"Akhirnya mimpi Citra untuk bisa punya album lagi terwujud. Ini album kedua sekaligus terbaru Citra," ucap Citra Scholastika saat ditemui di Annex Building, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Citra Scholastika [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lagu yang ditawarkan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini di album terbarunya, masih didominasi oleh lagu-lagu bertema cinta. Balutan aransemen pop dan jazz, tetap jadi andalan Citra Scholastika.

"Di album ini ada cerita tentang galau, cinta, bagaimana move on itu adalah rangkaian dalam kehidupan manusia yang tak akan pernah lepas. Aku rangkum semua itu di Love and Kiss," jelas dia.

Foto profil Citra Scholastika (Wimbarsana/bintang.com)

Album 'Love & Kiss' juga berisi kolaborasi Citra Scholastika dengan sejumlah musisi. Di antaranya Piyu 'Padi' lewat lagu 'Melawan Perasaan', Bemby Noor di lagu 'Salah Siapa', Nutyas Surya Gumilang di lagu 'You and Me' dan Tuffa Band di lagu 'Begitulah Lelaki’.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini