Sukses

Makan Malam, Robert Pattinson Di Antara FKA Twigs dan Katy Perry

Robert Pattinson dan FKA Twigs makan malam bersama dengan Katy Perry.

Liputan6.com, Los Angeles GO Campaign Gala ke-8 kembali diselenggarakan di Beverly Hills, California. Beberapa pekerja seni di industri hiburan terlihat hadir di acara tersebut. Tak ketinggalan aktor tampan, Robert Pattinson.

Dilaporkan People, Jumat (13/11/2015), Robert Pattinson datang bersama FKA Twigs di acara makan malam penggalangan dana yang fokus kepada anak-anak. Robert Pattinson mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih, sedangkan FKA Twigs tampil cantik dengan jumpsuit putih.

Robert Pattinson, FKA Twigs, dan Katy Perry makan malam bersama. (foto: people.com)

Di acara tersebut, Robert Pattinson dan FKA Twigs rupanya juga bertemu dengan Katy Perry. Ketiga artis Hollywood ini tampak bercengkrama di meja makan bundar yang sama. Pasalnya, Katy Perry sempat dijodohkan teman-temannya berpacaran dengan Pattinson.

Katy Perry bernyanyi saat kampanye Kandidat Presiden AS, Hillary Clinton di Des Moines , Iowa , Sabtu (24/10/ 2015). Kehadiran Katy Perry membuat kampanye Hillary disambut dengan antusias oleh warga.  (REUTERS / Scott Morgan)

Tak mau melewatkan momen, bintang film Twilight itu berpose di antara FKA Twigs dan Katy Perry. Dua wanita tersebut begitu berarti dalam hidup Pattinson lantaran kini ia bersama Katy Perry sebagai sahabat. Sedangkan dengan FKA Twigs, Pattinson akan mengarungi bahtera rumah tangga.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: popsugar)

Selain Katy Perry, Robert Pattinson, dan FKA Twigs, di GO Campaign Gala tahun ini juga dihadiri aktris Kaitlin Olson dan aktor Ewan McGregor. Mereka berkumpul di GO Campaign memberikan donasi untuk keperluan anak-anak yang butuh pendidikan, perawatan rumah sakit, dan lainnya yang dibentuk oleh organisasi non profit. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini