Sukses

Final Stand Up Comedy Academy Digelar Malam Ini

Pemenang pertama Stand Up Comedy Academy akan membawa pulang hadian sebesar Rp100 juta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang dalam babak penyisihan, akhirnya terpilihlah tiga komika yang berhasil masuk malam Grand Final Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar. Acara final ini akan berlangsung Jumat (13/11/2015) malam ini.

Stand Up Comedy Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tiga komika tersebut adalah Cemen pria asal Brebes yang bangga akan daerah tempat tinggalnya Cikarang. Berikutnya, Musdalifah komika asal Pinrang, Sulawesi Selatan, yang merupakan satu-satunya komika wanita. Komika terakhir adalah pria dari timur Indonesia yang bekerja sebagai security, Ephy asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Muzdalifah, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy yang akan tampil di malam final. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Komika yang berhasil masuk ke babak final dituntut untuk memberikan lawakan terbaiknya. Mereka harus bisa mengocok perut para para juri dan juga penonton yang hadir di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Total ada ratusan juta rupiah yang akan direbutkan oleh ketiga komika. Untuk juara pertama akan membawa pulang uang sebesar Rp100 juta. Juara kedua akan membawa pulang uang Rp50 juta dan buat juara ke tiga akan membawa pulang Rp25 Juta.

Abdel, salah satu juri di Stand Up Comedy Academy. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Buat kamu yang suka candaan dan mendukung salah satu jagoannya, jagan lupa saksikan malam Gran Final Stand Up Comedy Academi Indosiar, yang akan tayang Jumat (13/11/2015) malam ini dan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 20.00 WIB. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.