Sukses

L'Arc~en~Ciel Pamer Sayap Warna-Warni di Sampul Wings Flap

Visualisasi single terbaru milik L'Arc~en~Ciel, Wings Flap telah dipamerkan.

Liputan6.com, Tokyo L'Arc~en~Ciel beberapa waktu lalu mengumumkan rencana peluncuran single terbarunya, Wings Flap. Dalam rangka menyurutkan rasa tidak sabar fans, baru-baru ini dipamerkanlah visualisasi sampul CD single terbaru milik kuartet band top itu.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (12/11/2015), CD single Wings Flap yang akan tiba pada 23 Desember 2015 mendatang di Jepang, memiliki cover CD single bermotif 'sayap' warna-warni.

Selain sampul single, foto terbaru tampilan band pun tak jauh dari hal tersebut. Di situ terlihat segelintir bulu bekas sayap yang berjatuhan dari langit di belakang mereka.

Visualisasi single milik  L'Arc~en~Ciel, Wings Flap. (Tokyo Hive)

Sebelum sampul dipamerkan, pengumuman judul-judul lagu di CD single telah diumumkan. Lagu Wings Flap sendiri dikomposisi oleh Ken (gitar) dan Hyde (vokal). Coupling track bertajuk HONEY -L'Acoustic version- yang diproduseri sendiri oleh Hyde menemani lagu baru itu.

Sekilas mengenal L'Arc-en-Ciel, band yang akrab disapa Laruku ini berdiri sejak 1991 dan terdiri dari Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum). Selama berkarier, mereka telah merilis 40 single yang 21 di antaranya menduduki puncak tangga single mingguan Oricon pada pekan pertama penjualan.

L'Arc-en-Ciel. (Tokyo Hive)

Terakhir kali, L'Arc-en-Ciel menelurkan album Butterfly pada 2012. Single baru L'Arc-en-Ciel yang diberi judul Everlasting dirilis pada 13 Agustus 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini