Sukses

Christina Aguilera Tertawa Lihat Gwen Stefani-Blake Shelton

Christina Aguilera benar-benar mengira kalau hubungan asmara antara Gwen Stefani dan Blake Shelton hanya lelucon semata.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera benar-benar mengira kalau hubungan asmara antara Gwen Stefani dan Blake Shelton hanya lelucon semata. Ia pun sempat tak terlalu menanggapi gosip kencang tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

"Kau tahu? Saya tidak menduganya.. Sempat sudah ada rumor tentang itu dan saya hanya, 'Ya benar, Blake," katanya sambil tertawa kepada Access Hollywood, Jumat (13/11/2015).

"Lucu sekali. Kami hanya bercanda, saling meledek, lalu semuanya menjadi sungguhan.. Saya baru bertemu dengan mereka kemarin dan sebenarnya saya bilang ke dia secara langsung, 'Kau dapatkan koboi itu'," lanjut pelantun Geenie in A Bottle tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton. (foto: radaronline)

Gwen Stefani dan Blake Shelton hangat dikabarkan berpacaran setelah keduanya bercerai dari pasangan masing-masing. Namun rumor baru beredar yang mengatakan bahwa hubungan mereka hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas The Voice.

Meski begitu, Christina yang juga sempat melalui perceraian dan sempat menjadi salah satu juri The Voice tersebut turut berbahagia dan mengamini hubungan kedua rekannya tersebut.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan memiliki sebuah rahasia mengenai hubungan barunya [foto: Dailymail]

"Saya mengenal mereka telah lama dan saya sendiri juga bercerai.. Mereka orang-orang baik. Dan jika mereka memang benar-benar bersama, mereka pantas mendapatkan satu sama lain," kata Christina Aguilera. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.