Sukses

Tampil Tak Maksimal, Musdalifah Tetap Dapat Dukungan Juri

Meski tampil kurang maksimal, namun Musdalifah dianggap stand up terbaik karena usianya baru 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah penampilan Cemen, kini giliran Musdalifah jadi finalis kedua yang tampil di Malam Grand Final Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, Jumat (13/11/2015) malam.

Wanita 17 tahun asal Pinrang Sulawesi Selatan itu mencoba membawakan tema yang mengangkat tentang kehidupan pribadinya. Awalnya, Musdalifah sempat membuat juri, mentor dan juga penonton yang hadir, tertawa akan materi yang ia bawakan. Namun saat ditengah jalan, anak ke enam dari tujuh bersaudara itu sempat lupa dengan materi yang akan dibawakan.

Muzdalifah Stand Up Comedy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Wanita berhijab ini pun sempat terbata-bata membawakannya. Melihat penampilan Musdalifah yang tak maksimal, para juri tetap memberikan dukungan kepadanya. Apalagi ia merupakan satu-satunya wanita yang masuk dalamn final.

"Kita tahu Musdalifa punya penyakit grogi. Tapi anak seumuran dia yang baru 17 tahun bisa masuk final saya acungi jempol," kata Soimah salah satu juri SUCA.

"Di mata saya kamu tetap primadona di stand up ini walaupun tadi kelihatan ada groginya. Setelah ini semoga kamu bisa benar-benar menjadi orang sukses dan mengangkat derajat keluarga," sambung Soimah.

Senada dengan Soimah, Raditya Dika terpukau dengan penampilan Mushalifah meski tampil grogi. "Kamu masih 17 tahun, sudah tiga besar. Waktu gue 17 tahun masih main. Kamu cukup unik," kata Radit singkat.

Raditya Dika (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Tak sampai di situ pujian buat Musdalifah, Eko Patrio juga memberikan pujian buatnya. Meskipun tampil grogi, setidaknya menurut Eko wanita bertubuh mungil itu mencoba menampilkan penampilan terbaiknya di malam grand final.

"Pertama saya kaget, malam ini kamu cantik. Kamu pintar, bisa membawa penonton, yang tadi heboh dengan Cemen tapi bisa membuat letupan. Kalau pun kamu gerr nya kurang berantakan, kamu sudah memberikan yang terbaik," kata Eko. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini