Sukses

Doctor Strange Libatkan Aktris Serial Komedi Transparent

Aktris serial komedi Transparent, Amy Landecker disebut bakal terlibat film superhero Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Pemilihan pemain film superhero Doctor Strange garapan Marvel terus bergulir walaupun proses produksinya yang melibatkan para pemain utama tengah berjalan di Nepal.

Laman The Wrap seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (12/11/2015), menemukan bahwa audisi terakhir Marvel melibatkan bintang serial komedi Transparent, Amy Landecker.

Meskipun nama sang aktris mulai mencuat, akan tetapi peran yang bakal ia mainkan masih dirahasiakan oleh pihak studio. Bahkan hampir seluruh situs mancanegara pun belum ada yang memecahkan peran misterius itu.

Aktris serial komedi Transparent, Amy Landecker. (wegotthiscovered.com)

Benedict Cumberbatch sendiri telah didapuk sebagai tokoh utamanya, Stephen Strange alias Doctor Strange. Sementara, Chiwetel Ejiofor ditunjuk sebagai Baron Mordo yang diduga adalah antagonisnya.

Aktris Tilda Swinton telah ditunjuk sebagai Ancient One, satu karakter penting yang di dalam buku komik aslinya digambarkan sebagai seorang pria lanjut usia.

Tilda Swinton telah dikonfirmasi terlibat dalam film superhero Doctor Strange sebagai sang guru.

Film Doctor Strange juga melibatkan nama-nama bintang ternama lain seperti Rachel McAdams, Michael Stuhlbarg, dan Mads Mikkelsen.

Salah satu film superhero Marvel terbaru ini diharapkan bisa membuka pintu alam supernatural Marvel. Disutradarai oleh Scott Derrickson, Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini