Sukses

Juara Stand Up Comedy, Cemen Juga Dicium Zaskia Gotik

Setelah dicium Zaskia Gotik, Cemen pun bersujud syukur.

Liputan6.com, Jakarta Cemen meraih juara Stand Up Comedy (SUCA) Indonsiar. Sebelum merengkuh juara tersebut, Cemen mendapatkan kejutan dari idolanya, Zaskia Gotik.

Tanpa sepengetahuan Cemen, Si Goyang Itik naik ke atas panggung untuk menemui Cemen. Ketika itu, dua finalis yang lain, Musdalifah dan Ephy sedang melewati tantangan TTS atau tekhnik stand up. Ketika jatah Cemen melewati tantangan, ia pun kedatangan Zaskia gotik.

Komika Mas Cemen tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sontak wajah senang bercampur gerogi terlihat jelas di raut wajah Cemen. "Ini aku nyempetin ke sini buat kamu. Doa aku kamu menang dan Cikarang namanya terangkat," ujar Zaskia. Seperti diketahui, Cemen dan Zaskia sama-sama tinggal di Cikarang.

Setelah mendoakan Cemen, giliran Cemen yang mendoakan Zaskia. Dalam kesempatan itu, Cemen memegang tangan Zaskia. Namun aksi itu jadi tertawaan Soimah karena warna kulit Cemen dan Zaskia berbeda 180 derajat. "Kayak capucino," celetuk Gading Marten.

Para Finalis saat berbincang dengan para presenter Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Tanpa basa basi, Zaskia kemudian mengambil ponselnya dan menjadi pengikut Cemen di Instagram. Setelah foto bersama, Cemen pun mendapat ciuman hangat dari Zaskia Gotik. Sontak setelah mendapatkan kecupan dari Zaskia, Cemen pun langsung sujud sukur dan berjoget-joget di atas panggung. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini