Sukses

Hujan Tepung di Ultah Andrew Andika

Andrew Andika mendapat kejutan di hari ulang tahun ke-22. Teman-teman satu rumah produksi menghadiahkan guyuran air dan tepung.

Liputan6.com, Jakarta: Pesinetron Andrew Andika mendapat kejutan dari teman-teman satu sinetronnya di hari jadi ke-22, Kamis (9/7) malam. Hanya saja, ternyata Andrew sudah menduga bakal mendapat kejutan tersebut. "Liat HP (handphone), oh belum jam 12, berarti belum," ujar Andrew, sembari tertawa saat diwawancara Kasak Kusuk SCTV.

Meski sudah mengetahui akan adanya surprise tersebut, toh guyuran air dan tepung tak terelakan. Sekujur tubuh pria pemeran Ridho dalam sinetron Terlanjur Cinta SCTV itu pun kotor.

Sang kekasih, Niken Anjani, juga terlihat di lokasi syuting sinetron tersebut dan menemani Andrew. Mengenai hadiah, Niken mengaku sudah menyiapkan kado khusus untuk Andrew, hanya saja masih dirahasiakan. "Ada udah disiapin, cuma ya ada deh," ujar Niken.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.