Sukses

Aktor Bela Diri Handal Gabung Doctor Strange

Salah satu aktor yang ahli di bidang bela diri, Scott Adkins baru saja diajak gabung film superhero Marvel Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Usai diumumkannya Amy Landecker sebagai pemain baru Doctor Strange, The Wrap melaporkan bahwa aktor Scott Adkins turut bergabung dalam proyek film superhero Marvel itu.

Namun seperti disampaikan Comic Book Movie, Jumat (13/11/2015) peran Adkins dalam Doctor Strange masih belum terungkap. Pastinya, sang aktor akan memamerkan kemampuan beladirinya yang telah ia kuasai sejak lama.

Scott Adkins memang lebih dikenal sebagai ahli bela diri yang sering tampil di banyak film laga. Sebut saja Undisputed II: Last Man Standing, Undisputed III: Redemption, The Expendables 2, hingga sebagai pemain pengganti Ryan Reynolds di X-Men Origins: Wolverine.

Rencana 20th Century Fox untuk membuat spin-off X-Men bertajuk Deadpool ternyata bukan isu semata.

Di film Doctor Strange nanti, Adkins akan tampil bersama Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Mads Mikkelsen, Tilda Swinton, dan Michael Stuhlbarg.

Dijanjikan pula bahwa Adkins akan melakoni sendiri adegan laga tangan kosong yang akan dimunculkan dalam film bernuansa sihir ini. Tapi seperti disebutkan sebelumnya, tak jelas juga apakah ia bakal menjadi antagonis atau protagonis.

Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange. (Ace Showbiz)

Salah satu film superhero Marvel terbaru ini diharapkan bisa membuka pintu alam supernatural Marvel. Disutradarai oleh Scott Derrickson, Doctor Strange dijadwalkan tiba di bioskop AS pada 4 November 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.