Sukses

Teror Paris Bikin Mikha Tambayong Takut Plesiran

"Membuat aku semakin aware kalau orang sudah semakin jahat," ujar Mikha Tambayong soal teror Paris.

Liputan6.com, Jakarta Serangan teror di Paris, Jumat (13/11/2015) waktu setempat memakan korban jiwa lebih dari 150 orang dan membuat duka seluruh dunia. Mikha Tambayong pun mengutarakan rasa duka cita atas tragedi mengerikan tersebut.

Mikha menganggap pelaku penyerangan publik itu sudah tak berperikemanusiaan. "Aku baru baca beritanya tadi pagi. Menurut aku itu insane sih, sudah enggak ada humanity sama sekali. Membuat aku semakin aware kalau orang sudah semakin jahat," ujar Mikha Tambayong di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2015).

Mikha Tambayong

"Apa yang mereka lakukan sudah enggak berperikemanusiaan. Jujur, aku sedih bacanya," ucap bintang Kepompong ini.

Selain itu, maraknya teror yang terjadi di berbagai tempat membuat Mikha Tambayong takut untuk jalan-jalan ke luar negeri. Walhasil, cewek kelahiran 15 September 1994 itu semakin waspada ketika berada di tempat yang asing.

"Iya (takut). Terakhir ke Paris, aku merasa sudah enggak aman dan orang-orangnya kurang bersahabat. Harusnya keamanan dijaga tapi sekarang agak susah karena enggak ada yang bisa menjamin. Jadi kita harus cari jalan keluarnya karena semua pasti berkesinambungan," tutur bintang film Slank Nggak Ada Matinya ini.

"Aku ucapkan duka cita mendalam. Aku sedih banget. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ucap Mikha Tambayong. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini