Sukses

Pinocchio Versi Warner Kehilangan Sutradara Berbakat

Film live-action Pinocchio yang tengah dikembangkan Warner Bros baru saja ditinggal sutradara Paul Thomas Anderson.

Liputan6.com, Los Angeles Film adaptasi kisah Pinocchio yang tengah dikembangkan Warner Brothers belakangan ini ditimpa kabar kurang sedap. Pasalnya, Paul Thomas Anderson selaku sang sutradara baru saja hengkang dari proyek ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (12/11/2015), kabar ini dibawa secara tak langsung melalui penulis film Jeff Sneider di akun Twitter miliknya pada Kamis lalu.

"Mendengar Paul Thomas Anderson tak akan menyutradarai PINOCCHIO & Alfonso Cuaron melewatkan DOCTOR SLEEP setelah dirumorkan menyutradarainya awal tahun ini," kicaunya lewat akun @TheInSneider.

Sutradara Paul Thomas Anderson. (indiewire.com)

Proyek Pinocchio sendiri dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Geppetto dan direncanakan tiba di bioskop pada 2018 mendatang. Kisahnya tetap berfokus tentang boneka kayu yang ingin menjadi anak laki-laki.

Selain Warner Bros, Disney juga tengah mengembangkan film live-action Pinocchio dengan Peter Hedges (The Odd Life of Timothy Green) sebagai penulis naskahnya.

Jadwal tayang film Pinocchio yang nantinya diperankan aktor pun telah ditancapkan.

Proyek Pinocchio juga sempat mencuat pada 2011 di mana kala itu sutradara Guillermo del Toro mengungkapkan niatnya untuk membuat proyek stop-motion yang menonjolkan unsur ketegangan. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini