Sukses

Kata Anggun soal Serangan Teror Paris

Serangan teror Paris terjadi di enam titik di seantero ibukota Prancis tersebut dan lebih dari 150 orang tewas.

Liputan6.com, Paris Serangan teror yang terjadi di sejumlah tempat di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam menjadi duka bagi seluruh dunia. Anggun C. Sasmi yang lama tinggal di negara tersebut pun mengungkapkan perasaannya terhadap apa yang terjadi.

Salah seorang korban teror di Kota Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat. (Reuters)

"Mereka menyerang orang-orang yang pergi ke konser musik, pertandingan olahraga, dan restoran. Mereka menyerang simbol kebahagiaan hidup," ujar Anggun melalui akun Twitter-nya @Anggun_Cipta, Sabtu (14/11/29015).

"Sebuah serangan terhadap kemanusiaan #Paris13nov," kicaunya beberapa jam sebelumnya.

Rasa duka Anggun di Twitter atas teror Paris.

Serangan teror Paris terjadi di enam titik di seantero Ibu Kota Prancis tersebut dan memakan korban lebih dari 150 orang tak bersalah. Mayoritas korban ada di gedung konser Bataclan tempat band rock asal Amerika Eagles of Death Metal sedang tampil. Di tempat tersebut, tiba-tiba sejumlah orang masuk lalu menembakan senapan mesin serta menyandera para penonton.

Eagles of Death Metal (teamrock.com)

Presiden Prancis, Francois Hollande langsung menetapkan situasi darurat di seluruh negeri dan memerintahkan untuk menutup seluruh perbatasan Prancis. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini