Sukses

Kicauan Duka Artis Internasional Atas Serangan Teror Paris

Sederet selebriti seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Hayley Williams dll pun mengungkapkan rasa dukanya melalui Twitter.

Liputan6.com, Paris Rangkaian serangan teroris yang terjadi di Paris, Prancis pada Jumat (13/11/2015) malam adalah sebuah tragedi kemanusiaan. Sederet selebriti musik dunia seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Hayley Williams dll pun mengungkapkan rasa dukanya melalui Twitter.

"Baru saja melakoni acara yang hebat tapi baru saja mendengar apa yang terjadi di Paris. Pikiran dan doa kepada semuanya #PrayForParis," tulis Justin Bieber lewat akunnya @justinbieber.

Dailymail

"Benar-benar sebuah hari yang kacau dan menakutkan di bumi. Hati saya untuk semuanya yang di Paris dan Jepang," kata Ariana Grande via akunnya @ArianaGrande.

Hayley Williams

"Hati saya hancur untukmu, Paris. Mendoakan keselamatanmu saat ini," tulis Hayley William @yelyahwilliams.

Eagles of Death Metal

Serangan teror malam itu terjadi di enam titik di Paris dengan korban terbesar di gedung konser tempat band Eagles of Death Metal sedang tampil. Sejumlah orang bersenjata masuk ke venue lalu melepaskan tembakan dan menyandera para penonton. Lebih dari 100 orang tak bersalah tewas. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini