Sukses

Punya Anak dan Suami, Nuri Maulida: Ini Kebahagiaan Luar Biasa

Saat ini Nuri Maulida memutuskan mundur dari dunia sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tersirat jelas dari wajah Nuri Maulida. Pesinetron Cinta Fitri ini kini telah dikaruniai seorang anak bernama Salsabila Ramadhani Dewangsa yang lahir pada 28 Juni lalu, dari pernikahannya dengan Pandu Kusuma. 

Meski begitu, Nuri mengaku kehidupan yang ia peroleh saat ini masih jauh dari kesempurnaan. Namun, artis 29 tahun itu selalu bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang.

Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa usai prosesi ijab kabul, Jakarta, Minggu (9/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau istilah nobody's perfect, kehidupan pun begitu. Kehidupanku juga nggak ada sesuatu yang sempurna, tapi ini kebahagiaan yang luar biasa, aku bersyukur atas segala sesuatunya. Apa yang Allah kasih aku terima," kata Nuri Maulida di kawasan Cibubur, Sabtu (14/11/2015).

Yang membuat Nuri senang, sang suami selalu membebaskannya dalam berkarier. Asalkan, kegiatan yang dilakoni Nuri tidak sampai melalaikan kewajibannya sebagai istri dan ibu.

"Suami tidak yang over protective. Membatasi juga tidak secara langsung, dia komunikatif. Biasanya saya ditanya, mau kerja boleh tapi tidak yang membahayakan baby. Saya diberi pilihan dan saya memilih untuk fokus mengurus anak saat ini," ungkapnya.

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa saat menjalani prosesi ijab kabul di Masjid Al-Ittihaad, Jakarta, Minggu (9/11/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak sedikit tawaran sinetron kembali menghampiri Nuri. Akan tetapi, pemain film Lawang Sewu ini belum mau menerimanya.

"Kalau sinetron saat ini saya belum terima. Saya masih fokus mengurus anak dan lebih ke keluarga. Tapi aku tidak dilarang, boleh bekerja. Cuma kalau sinetron aku belum mau terima," ucap Nuri Maulida. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.