Sukses

Pemain Bass Asian Kung-Fu Generation Jadi Calon Ayah

Takahiro Yamada, bassis band Asian Kung-Fu Generation telah menikah dengan penyiar freelance Aki Nakada.

Liputan6.com, Tokyo Belakangan ini terungkap bahwa Takahiro Yamada, bassis band Asian Kung-Fu Generation telah menikah dengan penyiar freelance Aki Nakada pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Sabtu (14/11/2015), bahkan kini pasangan pengantin baru tersebut sama-sama sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Aki Nakada menyampaikan pengumuman pernikahan dan kehamilan ketika ia muncul di NTV dalam acara Oha! 4 NEWS LIVE pada 13 November 2015. Ia akan terlibat di situ selama musim semi berikutnya.

Band rock Jepang Asian Kung-Fu Generation. (tokyohive.com)

Asian Kung-Fu Generation sendiri saat ini sedang melangsungkan tur di luar negeri. Mereka akan memulai turnya di Amerika Latin pada 14 November 2015 pada waktu setempat di Chile.

Asian Kung-Fu Generation berhasil menarik pendengar musik Jepang dan seluruh dunia berkat keterlibatannya dalam anime Naruto. Tembang berjudul Haruka Kanata yang dijadikan lagu pembuka, melejit bersama dengan kepopuleran anime Naruto di seluruh dunia.

Band rock Asian Kung-Fu Generation. (jpopsuki.tv)

Beberapa karya lain milik Asian Kung-Fu Generation juga melejit berkat tema lagu tema anime. Contoh saja Rewrite untuk Fullmetal Alchemist, Aru Machi no Gunjo sebagai pengisi Tekkon Kinkreet, dan After Dark sebagai lagu tema Bleach.

Beranggotakan empat pria yang sudah eksis sejak 1996, Asian Kung-Fu Generation dipelopori oleh Masafumi Gotoh (vokal, gitar), Kensuke Kita (gitar), Takahiro Yamada (bass), dan Kiyoshi Ijichi (drum). Mereka kerap membawa konsep jenaka di setiap video klip yang dirilisnya. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini