Sukses

Hari Ke-6 Syuting London Love Story, Tetap Semangat Meski Dingin

Syuting London Love Story, Michelle, Dimas, Adila dan Dion terlihat kedinginan.

Liputan6.com, London Hari keenam, syuting London Love Story semakin seru saja. Tapi satu yang tak bisa bisa dihindari: cuaca dingin kota London. Ya, walaupun langit cerah dan biru, suhu di London mencapai 12°C dengan angin yang cukup kencang. Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri dan Dion Wiyoko pun terlihat kedinginan. Michelle bahkan sempat minta dipangku stylist-nya dan memeluknya erat-erat.

Michelle Ziudith di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Sementara Dimas, ia bolak-balik merapatkan jaket kulitnya. Dimas tak ditemani oleh mamanya hari ini. Ia pun nyengir sambil menggigil ketika ditanya kiatnya dalam menghadapai cucaca di London.

Dimas Anggara (dok. Screenplay Productions)

"Banyak gerak! Kalau aku gerak terus, dinginnya nggak terlalu terasa," Kemudian, ia menambahkan, "Sama satu lagi, untuk semua fans dan penonton. Ngebayangin mereka nonton film ini nanti dan mereka suka, itu udah penghargaan yang tinggi banget buat aku. Dingin begini sih aku jabanin demi mereka,".

Dion Wiyoko dan Dimas Anggara (dok. Screenplay)

Dila mengiyakan ucapan Dimas. Malam hari, ia harus syuting di sebuah tempat ikonis di kota London dimana angin yang berhembus kencang semakin membuatnya menggigil. Namun ia tak mau patah semangat.

"Demi penonton, demi penonton, demi penonton...", gumam Dila sambil terus mengikuti arahan sutradara. tak sekalipun ia terlihat mengeluh ataupun cemberut.

Michelle Ziudith dan Adila Fitri (dok. Screenplay)

Meski bersemangat, sayangnya udara dingin akhirnya membuat Michelle menjadi sedikit kurang sehat. Usai syuting malam hari, suaranya hilang. Diajak bicara, ia hanya bisa memberi kode dan menunjuk ke arah lehernya pertanda kehabisan suara. "Besok pasti sembuh. Pasti," ujar Michelle tetap semangat. Meski begitu, sang mama terlihat sangat khawatir. ia langsnung menyelimuti dan memeluk sang buah hati kesayangan.

Sedangkan Dion, ia sangat gembira bisa syuting di London. "Ini judulnya sih menang banyak! Melakukan hal yang disuka sambil jalan-jalan. Di London pula! This city is amazing!" katanya.

Dion Wiyoko dan para pemain London Love Story. (dok. Screenplay)

Semangat positif para pemain pun menular kepada seluruh kru London Love Story. Tak ada yang terlihat mengeluh mengerjakan tugasnya masing-masing.(Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.