Sukses

Ruth Sahanaya Akan Gelar Konser di Yogyakarta untuk Pertama Kali

Ruth Sahanaya juga sekaligus akan mempromosikan album terbarunya.

Liputan6.com, Yogyakarta Kabar baik bagi penggemar Ruth Sahanaya di Yogyakarta. Salah seorang diva Indonesia itu akan menggelar konser di Yogyakarta pada 24 November 2015 di Imperial Ballroom Sahid Rich Hotel Yogyakarta.

Konser ini tentu sangat istimewa. Selain Uthe, sapaan Ruth Sahanaya, seorang diva, istri Jeffry Waworuntu itu juga selama ini belum pernah konser di Yogyakarta. 

Ruth Sahanaya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Uthe belum pernah ke Yogya. Kalau sekarang mungkin banyak acara anak muda seperti band Sheila on7, nah sekarang giliran untuk mamah papahnya. Maka kami bikin konser Uthe," ujar Nina Chrisna selaku Director Queen Comm sebagai promotor konser Ruth Sahanaya di Yogyakarta, Sabtu (14/11/2015).

Nina mengungkapkan, Ruth Sahanaya sangat antusias ketika mendapat tawaran konser di Yogyakarta. Selain itu, Uthe juga baru saja merilis album terbaru dan ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi penonton di Yogyakarta.

Ruth Sahanaya

"Akan ada berbagai kejutan dalam konser nanti. Kami juga akan menyuguhkan tata panggung dan lighting yang tak biasa. Persiapannya sudah sangat matang dan kami selalu berkoordinasi denga tim Ruth Sahanaya," sambung Nina.

Nina sendiri menargetkan akan ada 1.800 penonton dalam konser Ruth Sahanaya nanti. Sedangkan tiket dibagi menjadi empat kelas yakni; Platinum dengan harga Rp1 juta, Gold Rp600 ribu, Silver Rp300 ribu dan Bronze Rp150 ribu. (Fathi Mahmud/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini