Sukses

INFINITE Terbakar Semangat Bertemu Fans di Indonesia

Saat bertemu dengan penggemar di Indonesia, personel INFINITE mengaku terbakar dengan semangat. [foto: Twitter]

Liputan6.com, Jakarta INFINITE kembali menggelar konser dunia kedua bertajuk INFINITE EFFECT. Aksi INFINITE yang terdiri dari Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong secara perdana acara beraksi di negara asalnya, Korea Selatan dengan bertempat di Gymnastic Arena in Olympic Park, 8 dan 9 Agustus 2015.

Tak lama, Indonesia beruntung mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan memukau dari INFINITE. Saat bertemu rekan-rekan media, INFINITE mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke Indonesia.

"Kami senang bisa bertemu dengan kalian lagi. Sudah dua tahun lamanya, kami tak berjumpa. Dalam konser yang akan berlangsung ini, kami akan membawakan lagu dari album baru kami," ujar Woohyun.

INFINITE menyebutkan jika penggemar adalah inspirasi terbesar bagi mereka. Dukungan fans yang menyebabkan L cs bisa tampil memukau dan menciptakan karya terbaik untuk disuguhkan kepada penggemarnya yang disebut Inspirits.

"Fans di Indonesia membuat kami terbakar dengan semangat. Kami tak akan pernah melupakan momen indah yang telah kita lakukan bersama. Kami senang karena kalian selalu menyambut kami dengan baik," tambah Sungkyu yang mengaku selalu merindukan Indonesia.

INFINITE berjanji akan memberikan penampilan total di depan penggemar di Indonesia lewat Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect) yang dilangsungkan hari ini, Minggu (15/11/2015), di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Sedikit bocoran, proyek musik berupa album bertajuk Bad yang akan ditampilkan.

INSPIRITS juga disebut-sebut telah menyiapkan proyek saat menonton konser INFINITE. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi ponsel yang akan menyala saat lagu Love Letter dibawakan.

Ini ketiga kalinya INFINITE menginjakkan kaki ke Indonesia. Pertama kali, INFINITE datang saat konser fenomenal bersama MUSIC BANK 2012 silam, konser dunia pertama INFINITE di 2013. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini