Sukses

Baru Menikah, Elly Sugigi Ribut dengan Suami

Lewat akun Instagram-nya, Elly Sugigi yang dinikahi Ferry Anggara pada 8 November kemarin itu menumpahkan amarahnya.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menikah, komedian Elly Sugigi sudah ribut dengan sang suami Ferry Anggara atau Rezky Aditya Kw. Hal ini terlihat saat Elly susah menghubungi suaminya yang diketahui sedang pulang kampung.

Lewat akun Instagram-nya, Elly Sugigi yang dinikahi Rezky Aditya Kw pada 8 November kemarin itu pun menumpahkan amarahnya.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Ow gitu caranya, ditelpon enggak aktif, dihubungi ke kampung juga tidak ada. Ok, bye aja loh di mata gw," tulis Elly kesal di akun Instagram, Sabtu (14/11/2015).

Elly merasa jika suaminya itu sudah keterlaluan. Pasalnya, dirinya memang merasa kesulitan menghubungi Ferry yang sedang pulang kampung, untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sepertinya Elly menaruh curiga pada sang suami yang mengaku izin pulang kampung. Namun hingga saat ini keberadaannya belum bisa dipastikan sehingga menimbulkan tanda tanya besar di benak Elly. Lalu bagaimana nasib rumah tangga Elly Sugigi? (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini