Sukses

Kisah Tragis Lee Hong Ki dan Park Shin Hye di Karya Baru

Sebuah isyarat atas kisah tragis yang menimpa Lee Hong Ki dan Park Shin Hye.

Liputan6.com, Seoul: Lee Hong Ki FT ISLAND merilis karya solo Insensible yang akan rilis dalam waktu dekat. Dalam karya ini, Lee Hong Ki menggandeng Park Shin Hye yang disebut-sebut menjadi wanita impiannya.

Ini akan menjadi kerja sama pertama Park Shin Hye dan Lee Hongki sejak terakhir kali bermain dalam drama You're Beautiful enam tahun lalu. Lee HongKi dan Park Shin Hye telah memiliki chemistry yang kuat hingga dikabarkan mudah saat melakukan kerja sama terbaru ini.

Park Shin Hye dan Lee Hong Ki

Videoklip Insensible kemungkinan besar akan rilis 18 November 2015. Bocoran itu tertulis nyata di cuplikan vidoeklip yang diunggah Lee Hong Ki. Di foto itu, Lee Hong Ki melihat ke arah kamera dengan tatapan sedih. Sementara, Park Shin Hye diam membeku sambil memeluk Lee Hong Ki, diwartakan The Korea Star Daily, Minggu (15/11/2015).

Foto itu seolah menggambarkan kisah percintan menyedihkan yang dialami Lee Hong Ki dan Park Shin Hye. Lagu Insensible mengisahkan tentang kesedihan seorang pria setelah mengalami kegagalan cinta. Pria itu tak bisa menghapus bayangan sang mantan.

Lagu itu akan dinyanyikan secara balada, menunjukkan kemampuan vokal prima Lee Hong Ki. Sementara, videoklipnya dibuat sedemikian rupa untuk bisa menggambarkan isi lagu.

Park Shin Hye yang menjadi model videoklip Lee Hong Ki dalam karya bertajuk Insensible

Foto Park Shin Hye tengah duduk seorang diri sambil membelakangi kamera juga diunggah. Di foto itu, Park Shin Hye mematung sambil menatap hampa ke luar ruangangan, gambaran yang menyedihkan atas pedihnya cinta yang gagal.

Lee Hong Ki merilis mini album solo perdananya FM302 dalam waktu dekat. Insensible menjadi single andalan Lee Hong Ki dari proyek musiknya sebagai penyanyi solo.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.