Sukses

Diguncang Teror, Kartika Putri Tinggalkan Prancis

Kartika Putri memutuskan keluar dari Paris namun tak kembali ke Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Negara Prancis saat ini sedang dirudung duka, akibat teror bom dan penembakan yang terjadi di beberapa titik di kota Paris. Kejadian ini mengakibatkan ratusan nyawa orang melayang. Kartika Putri yang sedang berlibur ke Paris bersama keluarga dan orang terdekatnya, mengaku ketakutan dengan tragedi berdarah tersebut. Ia pun memutuskan, untuk meninggalkan Prancis.

"Ini masuk lima hari, aku liburan di Paris. Rencananya malah lebih panjang. Cuma worry juga, aku memutuskan besok pagi keluar dari Paris," ucap Kartika saat dihubungi via telpon, Minggu (15/11/2015).

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Kartika melanjutkan, bahwasanya ia memutuskan keluar dari Paris namun tak kembali ke Tanah Air, melainkan melanjutkan liburannya ke negara Eropa sebagai tempat destinasi liburannya.

"Belum pulang ke Indonesia. Masih mau tetap lanjut (liburan) aku kan susah dapat break. Tapi masih di Eropa kok," ujar Kartika.

Kartika mengakui, hingga saat ini dirinya masih takut keluar hotel. Apalagi kejadian bom di restoran La Belle Equipe yang berada di Jalan Rue de Maubeuge, tak jauh dari tempat ia menginap.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kita terasa banget. Kaya nggak tahu apa-apa tapi ada sesuatu yang terjadi. Sekarang pilih di hotel aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini