Sukses

Model Seksi Ini Pilih Jual Diri daripada Korupsi

Model majalah pria dewasa, Vhiona Lee pun mengaku sudah sering mendengar mengenai pekerjaan menjual diri tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Seorang model diketahui mengaku menjalani profesi sebagai artis prostitusi. Model majalah pria dewasa, Vhiona Lee pun mengaku sudah sering mendengar mengenai pekerjaan menjual diri tersebut.

"Kalau terkait dengan prostitusi atau jual diri, ya memang nggak baik ya. Tapi menurut aku jual diri itu lebih baik daripada korupsi," kata Vhiona Lee saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Minggu (15/11/2015).

Namun meski begitu, wanita yang juga berprofesi sebagai seorang Dj seksi ini mengaku jika dirinya heran dengan anggapan dengan orang-orang yang terlibat prostitusi.

"Ya bingung saja. Sama masyarakat yang seolah-olah jijik dan anti banget sama orang yang ketahuan jual diri. Jual diri kan cuma merusak diri sendiri.
Coba bandingin sama kasus korupsi, lebih merugikan mana?," ujar Vhiona.

"Korupsi itu merampas hak orang lho. Nggak main-main, apa bedanya para koruptor itu sama maling. Sudah gitu kalau nggak ketahuan, masih bisa wara wiri lagi kesana kemari," tambahnya.

Vhiona Lee

Model yang kerap tampil seksi ini pun mengharapkan tak banyak orang memandang rendah model-model atau artis yang dianggap terlibat prostitusi. Dirinya pun meminta agar masyarakat itu bisa mengkoreksi diri.

"Ya saya sih alhamdulilah sama Allah, Tuhan kasih saya kerjaan menghibur banyak orang, bikin happy, dapat rezeki," ujar pemilik instagram vhionavl.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.