Sukses

Kriteria Cowok Kece Di Mata Luna Maya

Aktris Luna Maya pun termasuk salah satu pengagum orang yang memiliki pengetahuan luas.

Liputan6.com, Jakarta ‎Siapa yang tidak mau menjadi pintar, pasti setiap orang menginginkannya. Sebab, dengan menjadi pintar dan memiliki pengetahuan yang luas, akan membuat seseorang dikagumi.

Aktris Luna Maya pun termasuk salah satu pengagum orang yang memiliki pengetahuan luas. "Saya cuma pengin bilang orang banyak tahu itu (pintar) kece banget," kata Luna dalam konferensi pers di Perpustakaan Nasional, Salemba, Jakarta, Sabtu (14/11/2015).

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini menganggap kece orang berpengetahuan luas karena mereka bisa nyambung ketika diajak bicara tentang apapun.

"Banyak membaca itu bikin orang banyak tahu, nggak bloon. Kenapa? Karena ininya (otaknya) keisi. Darimana bisa keisi? Pertama pasti membaca," terang Luna.

Luna Maya dalam kemeja biru dan celana pendek/Instagram

Luna Maya sangat menyarankan sekali agar semua orang tidak malas dalam hal membaca. Karena, Luna menambahkan, ilmu pengetahuan tidak akan usang dimakan waktu. "Walau pun kita sudah jadi kakek-kakek, nenek-nenek itu akan selalu ada," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.