Sukses

Tips Chico Jerikho Jadi Cowok Keren

Menurut Chico menjadi keren itu tak perlu menjadi seperti orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Chico Jerikho kerap tampil keren dalam setiap penampilannya. Pemain film Filosofi Kopi ini memiliki pemahaman sendiri mengenai makna keren. Menurutnya menjadi keren itu tak perlu menjadi seperti orang lain.

"Be yourself saja, jangan memaksakan jadi seseorang. Gali yang ada di dalam diri lo sendiri. Jangan lupa pakai wewangian untuk memikat Lawan jenis, sesama jenis bisa juga. Yang penting calm dan merdeka," kata Cicho saat ditemui di Axelerate Party di kawasan SCBD baru-baru ini.

Artis Chico Jericho membawakan busana rancangan batik Danar Hadi di Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City, Jakarta, Kamis (29/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Parfum sangat menunjang dalam penampilan seseorang, sebab parfum bisa menjadi identitas seseorang.

"Dari wanginya inget oh ini punya siapa. Berarti wewangian itu penting selain dari look, personality dan karisma, wewangian juga penting, sebagai identitas," paparnya.

Chico mengatakan jika dirinya adalah pria yang pendiam. Namun, karena dia adalah seorang public figure membuat dia terkadang harus banyak berbicara.

Chico Jericho (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue aktor, gue bisa jadi apa saja. Identitas diri gue sebenarnya gue pendiem. Gue ngomong saat diperlukan, dan karena gue sebagai public figure, kalian pasti akan banyak yang ditanyakan, gue akan banyak bicara," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini