Sukses

Agar Bokong Tak Sakit, Annisa Rahma Pakai Popok

Annisa Rahma melakukannya saat syuting film terbarunya berjudul Jagoan Instan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Cherrybelle, Annisa Rahma tak akan pernah melupakan pengalaman uniknya saat syuting film terbarunya berjudul Jagoan Instan. Dalam film tersebut, Annisa terpaksa mengenakan popok saat sedang syuting adegan dirinya harus digantung mengenakan sling.

Dirinya menggenakan popok lantaran bokongnya tak kuasa menahan sakit, akibat digantung seharian menggunakan sling.

"Pengalaman uniknya pas ada scene aku pakai sling jadi seharian aku pake sling sampe biru-biru badan aku, dan itu dari ketinggian sekitar 10-20 meter," kata Annisa Rahma ditemui di acara Comik Con, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2015).

Annisa Rahma (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Pemasangan slingnya itu sudah baik dan sudah benar tapi kok jadi sakit banget dan akhirnya aku pakai popok orang dewasa buat ngurangi sakitnya," sambungnya.

Annisa mengatakan, ini adalah kali pertama dirinya mengenakan popok dewasa. Hal itu ia lakukan demi penunjang syutingnya yang sering digantung dan membuat bagian tubuhnya sempat memar.

"Apalagi memang banyak banget adegan terbang jadi ya harus seharian pake slingnya," ujarnya.

Annisa Rahma (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Agar tak ketahuan pemain lainnya, Annisa mengaku diam-diam mengenakan popok tersebut. Ia mengatakan, bila mengingat saat syuting, membuat dirinya tertawa sendirian.

"Ya sebenarnya pas dipakenya kan di lokasinya jadi aku malu banget tapi aku bilang sama crew make up nya, jangan bilang siapa-siapa. Tapi kalau diinget-inget jadi lucu juga ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.