Sukses

Pertama Kali, Kevin Julio Berperan Jadi Orang Jahat

Di film Jagoan Instan, Kevin Julio berperan sebagai Romeo.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film terbarunya berjudul Jagoan Instan, aktor Kevin Julio untuk kali pertama bermain dengan karakter yang berbeda dari film sebelumnya. Sebab, dalam film yang juga dibintangi oleh Kemal Pahlevi (Jagoan instan) dan Anissa Rahma, Kevin berperan sebagai orang jahat.

"Di film Jagoan Instan gue berperan sebagai Romeo. Jadi Romeo ini sebenarnya karakternya jahat, jadi ini the first time gue berperan sebagai karakter yang berbeda dari film sebelumnya," kata Kevin Julio saat mempromosikan filmnya di acara Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2015).

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Selain karakter yang berbeda, alur cerita film yang dia mainkan juga sangat berbeda. Bahkan ini juga kali pertama dirinya bermain dalam film yang alur ceritanya berbeda dengan film sebelumnya.

"Intinya adalah gue belum pernah main cerita yang seperti ini, tapi alhamdulillah puji Tuhan semuanya lancar," ujarnya.

Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Akan tetapi diakui Kevin, otaknya sempat terbagi dua saat menajalani syuting film tersebut. Sebab saat itu dia harus fokus dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dan juga film Jagoan Instan.

"Konsen sempat kepecah duan antara film dan GGS. Tapi bersyukur semuanya lancar. Sutradara juga senang dengan akting gue," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini