Sukses

Senangnya Melinda, Main Film Sekaligus Jadi Pengisi Soundtrack

Menurutnya bisa mengisi lagu untuk sebuah film, menjadi suatu kebanggaan sendiri buat janda satu anak itu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Melinda senang karena lagu yang dinyanyikannya berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' yang dipopulerkan oleh band Seventeen jadi sountrack film bergenre drama crime berjudul 'Iseng'.

Menurutnya bisa mengisi lagu untuk sebuah film, menjadi suatu kebanggaan sendiri buat janda satu anak itu.

"Seneng yah, lagunya kepake buat sountrack," kata Melinda ditemui saat pembuatan videoklip lagunya di Studio Ad, TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melinda [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kebahagiaan Melinda semakin bertambah ketika dirinya juga ikut bagian dalam film besutan rumah produksi Absolute Pictures. Apalagi dalam film tersebut dirinya bakal beradu akting dengan artis kenamaan Tanah Air, Donny Damara, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Yayan Ruhian, Fauzi Baadila, Wulan Guritno, Cecep Arif Rahman, Ayushita, Siti Badriah, Fandy Christian, Manda Cello, dan lainnya.

"Ini film kedua. Ini suatu kehormatan buat saya. Karena sesuai sama alur ceritanya lagu sama filmnya. Di sini isi soundtrack sama main juga. Berkah yang luar biasa ini adalah tahun yang luar biasa buat aku," ujarnya.

"Saya justru bangga main sama mereka, bukan beban. Keren banget," sambung Melinda.

Melinda

Pernah bermain film sebelumnya menjadi keuntungan sendiri buat Melinda. Ia pun mengaku tak menemui kesulitan berarti selama proses syuting.

"Di film ini aku jadi mami. Aku kebetulan sudah lama di akting, 2006 sudah akting. Kita melakukan pekerjaan dengan senang hati aja," ucapnya.

Saat ditanya lebih memilih nyanyi atau akting, Melinda mengatakan bahwasanya ada plus minus antara keduanya. "Sama sama enak, kalau nyanyi langsung bayar, kalau film saya menambah wawasan, kita ketemu orang baru yang bukan di dunia nyanyi," tandasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.