Sukses

Pendatang Baru, Varra Selvarra Rilis 2 Single Sekaligus

Varra Selavarra sebelumnya dikenal sebagai female disc jockey (DJ).

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut kembali melahirkan penyanyi baru bernama Varra Selvarra. Yang unik, wanita cantik keturunan India ini sebelumnya dikenal sebagai female disc jockey (DJ).

Namun musik dangdut yang unik dan disukai segala lapisan masyarakat rupanya telah menumbuhkan kecintaan Varra terhadap musik yang lahir dari budaya Melayu ini. Kepincut, Varra pun kini putar haluan menjadi pedangdut.

Varra Selvarra

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk menyanyikan lagu dangdut, apalagi jadi penyanyi dangdut. Tapi ini sekarang menjadi hidup baru saya. Saya mencintai lagu dangdut," ujar Varra Selvarra, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015).

Hebatnya lagi, Varra yang dinaungi label Sani Musik Indonesia meluncurkan dua single sekaligus. Dua lagu tersebut berjudul Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan. Dua single itu baru saja dirilis di radio-radio di seluruh Tanah Air.

"Besok (Senin, 16 November 2015) akan rilis juga di inBox. Dua lagu itu langsung aku nyanyikan. Masih deg-degan, tapi nggak sabar juga nunggu besok," sambung cewek kelahiran 1994 silam ini.

Varra Selvarra

Satu Malam Lagi dan Janda Rasa Perawan diciptakan oleh hits maker Tjahjadi dan Ishak, yang sebelumnya menciptakan hist Sakitnya Tuh Disini, Cinta Satu Malam, Cabe-cabean dll. Varra pun optimis dua lagunya bakala diterima pecinta musik dangdut Tanah Air.

"Harus optmis. Apalagi pencipta lagunya sudah sangat dikenal karya-karyanya. Selain itu, di lagu ini aku juga bekerja sama dengan DJ Apin17 dan DJ Ivan Kurniawan. Musik dangdutnya beda, lebih fresh dan terdengar lebih kekinian," tutur Varra. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.