Sukses

Akhirnya Victoria Beckham Bicara soal Insiden Kencing Celana

Setelah sekian lama, Victoria Beckham akhirnya bicara soal insiden yang dianggap sebagai kencing di celana.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Beckham akhirnya buka suara soal foto dirinya dengan celana basah di bagian intim layaknya kencing di celana. Insiden itu terjadi pada akhir September lalu. Lantas apa tanggapan Victoria tentang kejadian tersebut?

Dalam wawancara terbarunya bersama Telegraph, Senin (16/11/2015), Victoria Beckham mengakui dirinya sedang mabuk. Kala itu, wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini harus dituntun berjalan ke mobil oleh suaminya, David Beckham.

"Aku sangat bersenang-senang di pesta itu. Mabuk memang tidak baik, tetapi sebenarnya aku tidak terlalu banyak minum seperti apa yang terlihat di foto itu," ungkap Victoria Beckham.

Ibu beranak empat itu juga menjawab celananya basah di daerah bagian intimnya lantaran ketumpahan air minum. Pernyataan Victoria Beckham ini seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh sumber terdekatnya.

Victoria Beckham dan Brooklyn Beckham berpose saat menghadiri acara Glamour Women of the Year Awards 2015 di New York, Amerika Serikat, Selasa (10/11/2015). Victoria Beckham memenangkan nominasi Wanita bisnis. (AFP/Dimitrios Kambouris)

"Ya posisi itu sangat kurang beruntung dari tumpahan minuman saat aku sedang duduk. Sangat bersyukur itu bukanlah ngompol di malam yang benar-benar luar biasa untukku," kata Victoria Beckham.

Kala itu, Victoria Beckham memakai celana kostum serba hitam mulai dari atasan, celana, hingga sepatunya. Saat keluar dari butik arena pestanya, celana Victoria yang basah di daerah intimnya mengundang perhatian paparazzi. David pun berusaha untuk menutupi kejadian yang menimpa istrinya itu. (Fir/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.