Sukses

Lihat Penampilan Ridwan Kamil Dulu dan Sekarang

Pada 1989, Ridwan Kamil memiliki wajah yang tirus serta rambut tebal.

Liputan6.com, Jakarta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dikenal sebagai pria keren yang memiliki seorang istri cantik bernama Atalia Praratya Kamil. Dari pernikahan keduanya, mereka mempunyai dua anak, yakni Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra. Namun, bagaimana tampang Kang Emil saat masih jomblo?

Pada 1989, Kang Emil memiliki wajah yang tirus serta rambut tebal. Ia hanya memakai t-shirt hitam serta celana bahan warna krem untuk kesehariannya. Bandingkan dengan penampilannya sekarang ini.

Ridwan Kamil (Instagram)

Rambut tebalnya dipangkas dan diberi jambul serta pipi lebih berisi membuat dosen Institut Teknologi Bandung ini terlihat berbeda. Ia pun memilih pakaian yang berlapis hingga membuatnya terlihat keren. Hal itu lantaran Kang Emil sudah memiliki pasangan yang memperhatikan penampilannya.

Semua itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (16/11/2015). Ia pun memberi keterangan, "Kiri: 1989 jomblo prihatin. belum ketemu si cinta. kanan: 2015 setelah bahagia bersama si cinta."

Ridwan Kamil (Instagram)

Perhatian sang istri kepada Kang Emil bukan hanya untuk urusan pakaian saja, tapi juga penampilan hingga ke bagian terkecil, seperti kuku. Dan itu membuat pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 bahagia.

"#BahagiaItuSederhana saat momen kuku panjang dipotongin si cinta sambil saya nya liat instagram," tulisnya yang disukai lebih dari 35ribu pengikutnya. Menurut kamu, lebih ganteng sebelum nikah atau sesudah? (Mer/Fir)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.