Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Vulgar Miley Cyrus di Majalah Candy Hebohkan Dunia Maya

Miley Cyrus lagi-lagi berpose senonoh untuk pemotretan majalah yang menimbulkan kontroversial.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus kembali berpose tak senonoh dalam pemotretan terbarunya untuk majalah Candy. Bukan hanya tampil sangat vulgar, Miley Cyrus juga berpose mengundang gairah. Dengan tingkahnya, Cyrus lagi-lagi menghebohkan dunia maya.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 22 tahun itu tak segan kembali berpose seolah menjilat alat kelamin laki-laki. Gayanya tersebut beberapa kali ditunjukkan Miley Cyrus dalam fotonya di Instagram atau bahkan saat tampil ke publik.

Miley Cyrus kembali berpose senonoh untuk pemotretan majalah. (foto: aceshowbiz)

Dilansir laman Aceshowbiz, Senin (16/11/2015), Miley Cyrus tampak topless berdandan seperti polisi wanita. Di majalah Candy itu tertulis, "Miley telah melakukan apa yang dibutuhkan" sebagai tagline-nya. Delapan sampul majalah itu begitu kontroversial lantaran mengekspose seluruh tubuhnya.

Majalah Candy sengaja meminta pelantun hits Wrecking Ball itu sebagai modelnya lantaran sesuai dengan tema yang diangkatnya. Candy mengklaim ingin menjadi majalah fesyen pertama yang mendedikasikan perayaan untuk transeksual, transvestism, crossdressing (berpenampilan seperti lawan jenis), dan juga androgini.

Foto senonoh Miley Cyrus di majalah Candy hasil pemotretan dengan fotografer kontroversial Terry Richardson. (foto: aceshowbiz)

Foto-foto tak senonoh Miley Cyrus tersebut merupakan hasil jepretan fotografer kontroversial Terry Richardson. Beberapa majalah fesyen memutuskan berhenti bekerja sama dengan Richardson lantaran dianggap sebagai predator seksual. Namun majalah Candy justru mempercayainya yang menampilkan sosok Miley Cyrus dengan begitu nakal.

Setengah Telanjang

Sebelumnya, Miley Cyrus berpose bugil untuk majalah Paper. Seluruh tubuhnya diekspose begitu saja, bahkan dengan nuansa warna-warni di bagian intimnya. Miley Cyrus juga sempat membuat heboh dengan penampilan vulgarnya saat menjadi host MTV VMA 2015. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.