Sukses

James Bond Versus 'Gurita' Raksasa di IMAX Gandaria

Screening film Spectre yang dilakukan oleh pihak Sony Pictures Indonesia mendapat antusiasme luar biasa di IMAX Gandaria XXI, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Agen rahasia Inggris 007 kembali beraksi! Kali ini James Bond harus berhadapan dengan organisasi kejahatan rahasia super kejam bernama Spectre. Petualangan aksi Bond melindungi anak mantan organisasi jahat berlambang gurita kali tersebut masih sedikit terkait dengan sekuel film sebelumnya, Skyfall.

Film Spectre memang begitu dinanti karena kabarnya ini adalah film James Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig. Tak mengherankan bila screening film Spectre yang dilakukan oleh pihak Sony Pictures Indonesia mendapat antusiasme luar biasa. Ini terlihat dari ramainya para undangan yang memenuhi IMAX Gandaria XXI, Jakarta (05/11/2015).

"Gue suka banget ngikutin film James Bond dari dulu, yang jagoannya si Daniel juga suka, dari Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall sampai Spectre. Soalnya karakter yang dia bawain ngingetin James Bond zaman dulu banget" ujar Adrian, tamu undangan screening film Spectre.

Sejak pukul 06.45 WIB booth registrasi mulai dipadati undangan yang mayoritas berpakaian serba necis ala James Bond. Photo Booth dengan background James Bond dan gadisnya pun tak luput dilakukan. Booth ini jadi spot yang tak pernah sepi dari hiruk pikuk para tamu undangan untuk bernarsis ria ala James Bond.

Uniknya, dalam film ini selain Lea Seydoux yang berperan sebagai Madelleine Swann, ada juga artis gaek Monica Belluci yang berperan sebagai janda bernama Lucia Sciarra. Di usianya yang tak lagi muda, Belluci menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah. Fakta ini pun tak luput menjadi sorotan penonton.

"Filmnya seru banget, enggak nyangka Monica Belluci kepilih jadi cewek Bond. Kalau enggak salah doi bukannya udah tua ya? Overall seru, sih," ujar Nadia, tamu undangan screening film Spectre.

Sepanjang film banyak dibumbui adegan seru aksi khas James Bond. Namun seperti film-film James Bond yang diperankan Daniel sebelumnya, di film kali ini pun Bond tak terlalu bergantung pada senjata canggih bikinan Q. Justru hal tersebut menjadi kunci keseruan film karena kita akan disuguhi aksi pintar Bond untuk keluar dari masalah. Namun, satu hal yang pasti Bond versi Craig tetaplah doyan wanita.

Secara keseluruhan film ini mendapat sambutan positif dari para penonton yang menghadiri premier film di IMAX Gandaria City XXI. Bagi penyuka film aksi, film ini wajib tonton, apalagi kalau Anda adalah pengikut setia film-film agen flamboyan 'pemetik bunga' ini. So, jangan lewatkan film super seru bulan ini. Saksikan segera di bioskop kesayangan Anda.**

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini