Sukses

Cuaca Ekstrem, Pemain London Love Story Kedinginan Hingga Biru

Syuting London Love Story hari ketujuh membuat pemain mengigil kedinginan, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, London Syuting film London Love Story tak terasa memasuki hari ketujuh. Para pemain dan kru tampak bersemangat melanjutkan syuting scenes outdoor dengan pemandangan yang indah. Kali ini, Greenwich menjadi lokasi pengambilan gambar London Love Story.

Saat memulai syuting cuaca di London begitu cerah, namun tak berselang lama cuaca berganti awan kelabu. Kru dan pemain pun bergegas untuk mengambil gambar adegan.

Gaya Michelle Ziudith di syuting hari ketujuh London Love Story. (foto: dok. Screenplay)

 

Tepat selesai syuting, cuaca mulai ekstrem dengan angin berhembus kencang disertai hujan es yang membuat pemain London Love Story kedinginan. Seluruh pemain dan kru pun masuk ke dalam mobil menuju lokasi syuting selanjutnya.

Bahkan, badan Adila Fitri sampai membiru seperti habis dicubit lantaran cuaca yang begitu dingin. "Labil ya, London ini. Dalam dua jam dapet mendung, cerah, mendung, hujan es, eh, cerah lagi!" kata Adila yang baru pertama kali menginjakkan kaki di London.

Pemain London Love Story, Adila Fitri kedinginan hingga pahany sampai biru. (foto: dok Screenplay Productions)

Tak hanya Adila, Dion Wiyoko dan Dimas Anggara pun juga sampai menggigil. Cuaca yang dingin membuat Dion harus bolak-balik kamar mandi. "Gara-gara dingin begini, nih. Repot juga kalau setiap jam harus cari toilet!" ujar Dion.

Tingkah Dimas Anggara di lokasi syuting hari ketujuh London Love Story. (foto: dok. Screenplay Productions)

Meski begitu, Dion Wiyoko, Dimas Anggara, dan Adila Fitri tetap berakting memberikan yang terbaik bagi para penggemar film London Love Story. Syuting di tiga lokasi membuat Michelle Ziudith harus kembali kehilangan suaranya. Pengambilan gambar di hari ketujuh ini selesai lepas tengah malam. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini