Sukses

Teror Paris, CBS Batal Tayangkan Supergirl dan NCIS

Episode Supergirl dan NCIS bertema terorisme langsung batal ditayangkan setelah aksi teror yang terjadi di Paris.

Liputan6.com, Los Angeles Akibat serangkaian aksi teror yang terjadi di Paris pada Jumat, 13 Desember 2015, jaringan televisi CBS membatalkan penayangan episode serial Supergirl dan NCIS: Los Angeles yang bertemakan terorisme.

Sebuah tulisan duka untuk korban di Paris (Reuters)

Seperti dilansir The Wrap pada Minggu (14/11/2015), episode Supergirl yang rencananya akan tayang pada Senin, 16 Desember 2015 tersebut bercerita tentang pahlawan super wanita yang berjuang mempertahankan kota dari serangkaian bom. Episode tersebut akan diganti dengan episode berjudul Livewire.

Serial Supergirl yang berfokus pada saudari sepupu Superman, lekat dengan akar cerita komik aslinya yang diterbitkan DC Comics.

Sedangkan episode NCIS: Los Angeles yang dibatalkan berkisah tentang rekrutmen ISIS, yang diduga sebagai otak di balik aksi teror Paris tersebut.

Supergirl merupakan salah satu serial baru dengan rating tertinggi di Amerika Serikat. Serial ini berhasil menyedot 8 juta penonton dari usia 18-49. Sedangkan NCIS juga tak berbeda dengan Supergirl, dengan 7,9 juta penonton.

Serial bertema penegakan hukum bertajuk NCIS: Los Angeles segera tayangkan musim terbaru di layar AXN. (AXN-Asia.com)

Aksi teror di Paris terjadi pada enam titik di kota tersebut. Korban paling besar berasal dari penonton di gedung konser band Eagles of Death Metal. Ketika band tengah manggung, sejumlah orang bersenjata masuk lalu menembakan senjata mesin dan menyandera mereka. Para personel band berhasil selamat. Sedikitnya 100 orang tewas. (Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini