Sukses

Promo Boy Magnet, Agnes Monica Dapat Ucapan Semangat dari Kekasih

Agnes Monica pertama kali menampilkan `Boy Magnet` di New York.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica sedang gencar mempromosikan single baru miliknya yang digarap bersama dengan dua orang teman DJ-nya. Agnes rupanya juga mendapat dukungan sang kekasih, Wijaya Saputra yang selama ini dikabarkan telah mengikat tali pertunangan dengannya.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Wijaya Saputra atau yang tenar dengan panggilan Wijin ini mengunggah sebuah foto dengan gambar cover Agnes yang juga sempat tampil di akun Instagram Agnes sendiri. Wijin memasukkan keterangan nama `Agnes Monica` dan ungkapan cinta untuk Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica.

Wijaya Saputra atau pebasket yang kerap disapa Wijin ini memberi semangat untuk kekasihnya (sumber foto: Instagram Wijaya Saputra)

"@agnezmo i BELIEVE that you can be number 1 in billboard charts!! Love you #PROUD #igotyourbacklikeyougotmine #RIGHTEOUS #boymagnet #boymagnetremixep," tulisnya belum lama ini.

Dalam caption gambarnya itu, Wijin, menyemangati sang kekasih untuk berjuang meraih tangga lagu Billboard, Agnes memang sedang mengukir karier musik di luar negeri.

Selfie Agnes Monica saat hendak tampil membawakan `Boy Magnet` pertama kali di New York (sumber foto: Instagram Agnes Monica)

Meski banyak pula fans Agnes yang mengamini unggahan Wijin, tak sedikit pula yang mencibir jika pencapaian Billboard adalah sesuatu yang muluk-muluk. 

"Number 1 di billboard ? Skrg sih yg nangkring lagunya adele," tulis seorang netizen.

Namun begitu, Agnez tetap berkarya sampai hari ini. Ia tak berhenti membuktikan dirinya eksis di dunia internasional. Setelah `Coke Bottle`, Boy Magnet adalah hasil kolaborasinya dengan DJ Hesctor Fonseca dan DJ Tommy Love.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.