Sukses

Alasan Morgan Oey Nikmati Dunia Akting

Menjadi aktor, menurut Morgan Oey, membawa hal baru dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Morgan Oey semakin eksis di dunia seni peran sejak memutuskan untuk hengkang dari boyband SMASH. Ia pun mengakui kalau dirinya sedang menikmati pekerjaan di dunia akting.

"Saya memang lagi menikmati akting sekarang ini. Makanya (job akting) saya jalanin terus," kata Morgan Oey, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Morgan Oey berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Menjadi aktor, menurut Morgan Oey, membawa hal baru dalam hidupnya. Ia belajar banyak hal tentang menghidupkan sebuah karakter dalam sebuah cerita, baik di sinetron maupun layar lebar.

"Kalau nyanyi, interaksi kan cuma sama audience saja. Kalau aktor itu perlu medianya, ada layar bioskop dan layar kaca. Kita membawa sebuah karakter itu ke periode tertentu," ungkap Morgan Oey.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bintang film Hijab Traveler ini pun berkeinginan untuk menjajal berbagai peran di dunia akting.

"Saya tertarik mainin banyak peran. Dengan begitu, kemampuan saya untuk berakting pasti akan bertambah," tutup Morgan Oey.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.