Sukses

George Clooney Pria Paling Memesona di Dunia

Sikapnya yang lembut membuat George Clooney disebut sebagai pria paling memesona di dunia. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dikenal memiliki pesona tersendiri sebagai aktor yang memerankan agen mata-mata James Bond 007. Digambarkan sebagai petugas rahasia asal Inggris, kesan sebagai gentleman pun sangat kuat.

George Clooney [foto: Men's Health]

Tak hanya di depan kamera saja imej George Clooney terlihat begitu kuat, tapi juga di dunia nyata. Seorang penggemar yang beruntung bernama Heather McGowan mendapatkan kesempatan berkencan dengan George Clooney. Ia menorehkan kenangan indah akan momen itu.

Menurut sang penggemar, George Clooney memang benar-benar pria sejati. Ia bisa memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan sangat baik.

"Saat saya datang, ia menyambut dengan baik. Ia bahkan memberikan kecupan lembutnya di pipi saya," ujar Heather McGrown memulai ceritanya saat bertemu dengan George Clooney, seperti diwartakan FoxNews, Senin (16/11/2015).

George Clooney [foto: W Magazine]

"Selain itu, George Clooney memberikan semua jawaban saat saya bertanya dengan bersahabat. Ia bahkan tak malu mengungkapkan perasaannya menjelang menikah dengan Amal Alamuddin pada 2014 silam. Ia sangat baik. Ia benar-benar pria paling memesona."

Heathet McGrown mengaku puas setelah bertemu dengan George Clooney yang menyambutnya dengan sangat baik. "Saya merasa seperti semua impian telah terwujud. Saya senang dengan tanggapannya yang begitu hangat." (Des/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini