Sukses

Akibat Cedera, Hoya INFINITE Tak Bisa Tampil Total di Indonesia

Hoya `INFINITE` mengungkapkan permintaan maafnya karena tak bisa tampil total di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul: INFINITE sukses menggelar konser Infinite 2nd World Tour (Infinite Effect), Minggu (15/11/2015), di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Dalam konser yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam, penggemar INFINITE yang disebut INSPIRITS membawakan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk Last Romeo hingga Bad.

Hoya `INFINITE`

INSPIRITS pun puas dengan aksi idolanya itu. Ada sebuah cerita tersendiri yang masih membekas di pikiran penonton yang memadati lokasi konser saat Hoya meminta maaf karena tak bisa tampil total.

Hoya dikabarkan mengalami cedera saat gladi resik sebelum konser berlangsung. Namun cedera yang dialami Hoya membuat personel INFINITE yang disebut sebagai dance machine itu tak bisa terlalu banyak melakukan koreografi.

"Saya minta maaf jika tak bisa tampil dengan total, khususunya saat melakukan koreografi. Maafkan saya. Kaki saya masih sakit. Saya akan berusaha cepat sembuh agar bisa segera tampil di depan kalian," ujar Hoya yang tetap memaksakan diri tampil.

Lewat konser dunia keduanya, INFINITE sukses menorehkan kenangan indah di pikiran penggemarnya.

Di atas panggung, akhirnya Hoya memang terlihat lebih diam. Meski tak bisa melakukan koreografi, Hoya tetap membuktikan dirinya sebagai seleb handal dengan kemampuan vokal yang mumpuni.

Ini bukan kali perdana Hoya cedera saat menggelar konser. Sebelumnya, Hoya juga pernah cedera saat konser perdana INFINIE di Seoul, Korea Selatan, Agustus 2015.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.