Sukses

Curhat Katrina Kaif Soal Salman Khan dan Ranbir Kapoor

Katrina Kaif soal Salman Khan dan Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, New Delhi Katrina Kaif, yang kini tengah menjalin asmara dengan Ranbir Kapoor, enggan membicarakan tentang sosok mantan kekasihnya, Salman Khan, di depan media. Hal tersebut lantaran ia ingin menghormati hubungannya yang sekarang.

Salman Khan dan Katrina Kaif

"Dia adalah seorang yang hebat, semua orang di dalam dan di luar industri tahu itu. Orangtua dan keluarganya selalu memperlakukanku seperti putri sendiri," ujar Katrina Kaif saat ditanya hubungannya dengan Salman dalam wawancaranya dengan Look Who's Talking with Niranjan baru-baru ini.

"Tapi akan tampak tidak menghormati hubungan saya yang sekarang jika saya berbicara mengenai Salman atau keluarganya di media, oleh karenanya saya memilih untuk tidak," lanjutnya.

Katrina Kaif and Ranbir Kapoor

Katrina Kaif dengan Ranbir Kapoor, meski seolah menjadi rahasia umum kalau keduanya berpacaran, dirinya tak menyangkal maupun mengkonfirmasi. Perempuan berusia 32 tahun tersebut enggan untuk membicarakan kehidupan pribadinya.

Sikap serupa juga ditunjukannya sewaktu kencang diberitakan menjalin kasih dengan Salman. Belakangan, Salman mengakui pernah menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di Ek Tha Tiger itu.

Katrina Kaif [foto: Vogue]

"Aku akan berbicara jika hal itu (pernikahan) terjadi. Untukku, pernikahan adalah sebuah perayaan besar dan memang seharusnya seperti itu. Aku tak akan menyembunyikannya. Ranbir adalah teman saya di setiap waktu," kata Katrina Kaif yang enggan berbicara tentang sosok pria yang dicintainya sebelum ada pernikahan yang terjadi. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.