Sukses

Detik-detik iKON Rilis Dua Single Secara Langsung

iKON merilis dua single terbarunya untuk penggemar yang ikut menyaksikan secara langsung.

Liputan6.com, Seoul: Sang monster rookie iKON kembali dengan karya terbaru. Tak puas hanya dengan merilis dunia My Type dan Rythm TA yang langsung merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, iKON langsung melepaskan dua single sekaligus berjudul Apology dan Anthem.

Dua single iKON itu rilis 15 November 2015, pukul 23:00 waktu setempat. Perilisan Apology dan Anthem itu memang cukup unik karena iKON mengajak serta penggemar menyaksikannya melalui siaran lewat aplikasi ponsel V Apps.

iKON

Detik-detik menjelang perilisan single barunya, iKON mengobrol bersama, menjawab pertanyaan dari penggemar yang diasjukan kepada mereka. Bahkan, mereka juga menjelaskan proses rekaman lagu yang memang cukup sulit tapi asyik.

"Saat ini, kami bekerja sama denan produser musik Teddy dan Kush. Kami banyak belajar dari mereka," ujar Yunhyeong yang disambut histeria personel iKON lainnya.

iKON

"Teddy dan Kush tak semengerikan yang kami pikir. Mereka baik. ternyata mereka juga mendengarkan pendapat kami mengenai karya musik yang kami buat,' tambah Bobby.

iKON juga membocorkan beberapa perilaku negaitif rekannya saat ada di dapur rekaman. Salah satunya, BI yang benar-benar kesulitan ketika proses rekaman jika dilepas seorang diri.

"Saya seperti ikan yang ada di kolam kecil. Kebingungan saat harus ada di dapur rekaman karena bingung harus melakukan apa," ujar BI.

iKON, pendatang baru asuhan YG Entertainment memukau dengan membawakan lagu dari album debutnya, termasuk single pemanasan My Type. (YG Entertainment)

Kini, BI berhasil lebih baik saat proses rekaman. Alasannya, BI banyak belajar dari rekan-rekannya dan senior yang telah banyak membantu meski sempat gugup.

Apology merupakan lagu mengenai perpisahan. Sementara, Anthem adalah single dengan genre HipHop yang enak didengar dengan BI dan Bobby ikut membantu mengarang lagunya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini