Sukses

Membedah Single Penawar Letih The Rain

The Rain baru saja merilis single Penawar Letih. Seperti apa lagunya?

Liputan6.com, Jakarta The Rain kembali hadir di panggung hiburan Tanah Air. Niat mereka sederhana, yakni mempersembahkan sebuah karya baru yang bisa mewakili isi hati para pendengarnya.

Yang menarik, kalau di dua tahun terdahulu The Rain merilis single bertema cinta, kali ini para musikus asal Yogyakarta itu menawarkan warna berbeda melalui judul Penawar Letih.

Rencananya, selain akan dijadikan penutup dari dua single sebelumnya, Terlatih Patah Hati dan Gagal Bersembunyi yang sama-sama rilis di tanggal 18 November, single bertema sosial ini juga akan menjadi jembatan untuk album baru The Rain yang saat ini tengah dalam proses penyelesaian.

"Yang ini agak beda. Lebih ballads. Yang jelas tetap gagah.. Sok gagah," pungkas Indra.

Indra The Rain (Source: Instagram)

Nah, seperti apa lagunya? Lihat keseruannya di episode perdana Ngejam bertajuk Live Premiere Penawar Letih di link ini. Tak hanya bernyanyi, mereka juga membaca satu persatu pertanyaan para fans The Rain yang masuk ke Forum Liputan6.com.(Feb/Put)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini