Sukses

Foto Telanjang, Kourtney Kardashian Tak Ingin Perlihatkan Vagina

Seluruh tubuh Kourtney Kardashian diminyaki hingga mengkilap.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah berpisah dari pasangannya, Scott Disick, Kourtney Kardashian tak segan memperlihatkan aset berharganya untuk pemotretan. Seluruh tubuhnya diminyaki sehingga terlihat mengkilap.

Sebuah teaser baru `Keeping Up with the Kardashian` tampak Kourtney memamerkan tubuhnya untuk Gallery Brian Bowen Smith. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (16/11/2015), seorang laki-laki mendekatinya, dan memuji Kourtney.

Kourtney Kardashian (Instagram)

"Kourtney, saya melihat Anda sangat cantik," ujarnya, yang diikuti kamera kemudian bergerak ke arah Kendall Jenner. "Saya hanya berpikir Kourtney tidak menyadari kalau dirinya sekarang terkenal," lanjutnya.

Dalam klip itu juga diperlihatkan prosesi pemotretan Kourtney yang benar-benar telanjang. Ibu tiga anak itu memperlihatkan tubuhnya yang mengkilap.

Saat kebahagiaan Scott Disick dan Kourtney Kardashian bersama salah satu anaknya, Mason [Foto: E!Online]

Setelah beberapa kali jepret, Kourtney bercanda mengatakan, "Jangan foto vagina saya ya." Kakak Kim Kardashian itu pun menutupi tubuh telanjangnya dengan kain hitam.

sumber: Dailymail

Selain pemotretan telanjang, klip itu juga memperlihatkan Scott Disick, duduk dengan Kris Jenner, dan Khloe Kardashian. Selama duduk, Khloe berkata kepada ayah tiga anak itu, "Kau bilang tidak punya keluarga, kemudian kami memberikannya satu. Mengapa Anda menghancurkannya?"

Scott Disick menjawab dengan nada emosi,"Saya membuat keputusan terburuk yang pernah saya buat dalam hidup saya."(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini